Tuesday, January 24, 2012

Jo Kwon menanggapi kontroversi atas menciak tentang ayah nya JunSu

Jo Kwon 2AM menanggapi kontroversi atas posting Twitter-nya mengenai meninggalnya ayah 2PM Junsu.

Ketika berita itu diumumkan pada tanggal 20 Januari, Jo Kwontelah manulis tweet,

" "Hati saya hancur untuk Junsu hyung yang saya tahu untuk waktu yang lama. Menyenangkan semua orang berdoa bagi Junsu danayahnya. "
"

Selanjutnya, ia menulis,

"Seiring dengan berjalannya waktu, kita sering mengalami masa yang sulit. Seperti yang saya selalu rasakan sebelumnya, saya sekali lagi belajar untuk berterima kasih. Silahkan menikmati Tahun Baru Imlek yang besar dengan orang tua Anda. Dan juga, bersyukurlah untuk saat ini. "

Ini bagian kedua berada di tengah kontroversi karena Hottests,yang merasa bahwa menciak Jo Kwon tampak tidak sensitif terhadap Junsu dan kematian ayah Junsu.

Pada 22 Januari, bingung oleh kontroversi Jo Kwon mempost,

"Ini baru saja datang ke perhatian saya bahwa saya Tweet telah menjadi kontroversi di kalangan penggemar. Saya telah membaca ulang posting saya untuk melihat bagaimana hal itubisa menjadi disalahartikan oleh Hottests. Para syukur saya maksudkan dalam tweet saya ditulis dengan orang-orang yang berharga di benak, yang selalu ada kapan pun situasi sulitseperti ini muncul. "

Bagaimana, dan mengapa, aku telah menaruh kata-kata itudengan niat jahat? Saya terkejut hampir sampai ke titik yangtakut dengan komentar-komentar keras. "

Pada akhirnya, Jo Kwon telah menghapus semua tweets tentangmeninggalnya ayah Junsu.

No comments:

Post a Comment