Tuesday, January 24, 2012

Siapa Idol yang memiliki rumah paling mahal?

Bintang Hallyu yang paling makmur telah meraup keuntungan yang mengesankan, tidak hanya dengan promosi album mereka, tetapi juga dengan berbagai CF, acara, drama, dan banyak lagi.Bahkan lebih jadi sekarang, dengan promosi lebih lanjut ke seluruh benua Asia.
Bukan rahasia lagi bahwa selebriti Korea dengan rumah paling mewah adalah penyanyi legendaris Cho Young Nam, yang bernilai lebih dari villa ini $ 5.200.000. Tapi bagaimana dengan yang lain ? Dimana mereka tinggal?
Bintang idola dengan rumah yang paling mahal tidak lain adalah pangeran asia Jang Geun Suk.
Penyanyi dan aktor yang saat ini menjadi bintang di Jepang,  tinggal di sebuah rumah  $ 3,5 juta di Seoul. Dia pindah ke vila Oktober lalu, yang telah ada bioskop keluarga sendiri serta kafe. Dia adalah tetangga dengan aktris Lee Hae Young dan Suh Ji Young.
Tidak hanya dia tinggal di rumah mewah, bintang idola juga memiliki bangunan $ 8.800.000 untuk namanya. Bangunan ini dulunya milik komedian Sae Won dan Seo istrinya Seo Jung Hee, dan dia membeli bangunan berlantai dua tahun lalu.
Bintang Hallyu ini sibuk mempromosikan baik sebagai aktor dan penyanyi di Jepang, juga syuting CF setiap kali dia mendapat kesempatan. Drama "you're beautiful" juga menjadi hit besar dengan penggemar Jepang-nya dan itu melaporkan bahwa ia menerima $ 35.500.000 dolar pada tahun 2011.


                                           Media Jepang memperkirakan bahwa Jang Geun Suk menghasilkan lebih dari $ 800.000 per komersial, dan juga akan dapat memperoleh hingga $ 90.000 per hari dari barang dagangan suvenir saja. dan selebriti yang tinggal di rumah paling mahal kedua setelah Jang Geun Suk adalah penyanyi, aktor, dan MC Lee Seung Gi.

Dia tinggal di gedung 'Brownstone Legenda' di Seoul senilai $ 3.100.000 USD dan kompleks termasuk fasilitas seperti pusat kebugaran, range golf, sebuah tempat acara, ruang teater Video Audio, dan banyak lagi.
Penyanyi yang  memperoleh $ 4.400.000 dolar AS hanya dari dukungan pada tahun 2010, dan sampai sekarang telah bermain film 11 CF, penghasilan $ 7.100.000 dolar untuk tanggal dari CF saja.
Penyanyi yang ramah pada anak, dicintai oleh fans perempuan dan wanita yang lebih tua , efektif mempromosikan barang rumah tangga setiap hari.
                          TOP rapper karismatik Big Bang telah mengeluarkan $ 2.600.000 untuk villa nya, yang ia beli tahun lalu. Villa ini terkenal karena menjadi rumah 'bulan madu',  ia dan aktor Jung Ho Juni serta penyanyi Lee Hyori adalah warga lingkungan yang sama. Vila TOP terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi.Rumah ini menawarkan interior terbaik dan terlihat di atas Sungai Han.                                                                         
                                              Penyanyi Kim Hyun Joong tinggal di sebuah vila bergaya Eropa terletak di daerah Chungdamdong. Sebuah taman kecil ini terletak di luar vila, serta sejumlah taman.

Rumahnya dilaporkan bernilai $ 1,7 mana saja dari $ 2,6 juta dolar AS, yang ia beli setelah sangat sukses dengan konser, penjualan album, iklan, dan banyak lagi di Jepang.
Penyanyi dilaporkan meraih $ 3,5 juta setelah 'Boys Before Flowers' ditayangkan di TV, film CF antara berbagai promosi lainnya. Resmi karakter U: ZOOSIN juga terjual lebih dari 50.000 unit mendapatkan keuntungan sebesar $ 1,7 juta dolar.
                         BoyBand JYJ yang akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di Chili serta Peru Maret ini semua memiliki rumah mewah terpendam nama mereka.

Park YooChun yang membuat comeback dengan aktris Han Ji Min dalam drama baru 'Attic Prince' berada di sebuah vila kelas atas yang terletak di wilayah Hannam-dong. Penyanyi dan aktor juga telah meraup keuntungan yang mengesankan, film drama, CF dan rumah ini pasti memang layak. Dia secara pribadi berpartisipasi dalam mendesain interior rumah.
 Kim Jaejoong juga tinggal di sebuah penthouse $ 2.600.000 yang terletak di Samsung-dong kabupaten. Rumahnya dilengkapi dengan teras, dan menawarkan lebih dari 3.200 sq ft

Kim Junsu tinggal di sebuah townhouse terpisah di wilayah Kyunggi-do disebut 'Winsle County. Townhouse terpisah dari bagian utama.Dia tinggal di dekat dengan penyanyi Lee Sora. Rumah Junsu adalah sekitar senilai $ 1,5 juta dolar AS

No comments:

Post a Comment